Monday, July 29, 2013

Membuat Pc Kebal Terhadap Virus

Assalamu'alaikum Wr.wb

     Apa kabar Sob IT Bagaimana Mudah''an Masih sehat ya kan sebentar lagi lebaran jangan  pada sakit Ouh iya sesuai Topik kita kali ini Tentang Cara menghindari Pc dari Virus yg sangat Merugikan bagi Pc kita Oke saya Defisinikan Tentang Virus

Virus : Suatu Software yang akan merugikan atau menghancurkan Software yg lain Dan suatu software Yg 
           sangat merugikan Bagi Pc kita 

Ok mungkin hanya itu tentang definisinya .! ouh iya Ini tips dari saya 

  • Akifkan Firewall anda Jika belum di aktifkan ..! Klik start - Control panel - Windows Firewall
  • Jika sudah Gunakan Antivirus yg Terpercaya Atau tercangging Pda tahun 2013 
  • Gunakan Dual Antivirus Yg canggih ya Sobat 
  • Jangann pernah Sesekali anda mematikan Protect dari Antivirus anda 
  • jangan asal mendownload File'' atau software yg Berbau Cheat atau yg lainya yg mengandung unsur Virus
Demikian Cara menghindari Pc kita dari Virus
Ouh Iya bagi yg ingin mendownload Antivirus Ini ane kasih Tinggal di download

Ini Untuk Nod32 Antivirus 6


Nih Activator Sama Tutorial Install Nod32nya




 Nih Untuk Antivirus Avg Via 4shared

 


           Ok mungkin hanya Itu Yg bisa Saya Kasih Kurang lebihnya ane minta maaf ...!
 jangan Kapok ya maen Ke Blog ini Lagi
Salam Rhamadhan 1434H
Dan tinggalkan Komentar jika postingan ini membantu anda ..! :)

2 comments:

  1. PC saya proessor I3 3220 RAM 4GB VGA RADEON 1GB 5000 Ke atas tetapi ko masih patah" ya untuk main game resident evil 6 ? itu sudah di seting low di gamenya. tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  2. PC saya proessor I3 3220 RAM 4GB VGA RADEON 1GB 5000 Ke atas tetapi ko masih patah" ya untuk main game resident evil 6 ? itu sudah di seting low di gamenya. tolong pencerahannya

    ReplyDelete

Followers