Thursday, July 25, 2013

Cara membuat Website

Website Suatu alamat situs buatan Kita atau orang lain dengan berakhiran (.Com)  Dengan Website kita bisa merauk keuntungan alias mendapatkan Uang jika kita mengerti dan Cepat Ter-index Oleh Google ok Sekarang kita Lihat berbagai Tips dari AnonyimTkj untuk kalian Semua tentang Cara membuat Website Oke langsung aja Baca di bawah Oke,,,,!
Cara Membuat Website Mudah Cepat Dan Gratis
Untuk para pemula pastinya membuat website merupakan hal yang sulit dan akan mengeluarkan banyak uang, tapi tang saja kali ini kami akan memberikan cara membuat website yang mudah, cepat dan juga gratis. Jadi mari disimak.
1. Langkah pertama cara membuat website, kita harus menyiapkan aplikasi ataupun software agar dapat mebuat website. Software tersebut adalah Wordpress CMS dan XAMPP, kedua software atau aplikasi tersebut bisa didownload secara gratis. Setelah selesai mendownload, maka jalan Wordpress CMS di localhost komputer yang kita miliki.
2. Sebelum membuat website tentu kita harus memikirkan tema dan dan juga konsep untuk website yang akan kita buat. Setalah mendapatkan konsepnya, cara membuat website berlanjut dengan mendesain website wordpress yang akn kita buat di localhost.
3. Setelah urusan desain telah selesai, maka cara membuat website berlanjut pada menyiapkanWeb Hosting dan juga Domain yang gratis. Web hosting tersebut digunakan untuk menyimpan fila-fila website, sedangkan Domain merupakan alamat dari website kita agar bisa dibuka oleh orang lain. Setelah mendapatkan dua hal tersebut selanjutnya kita pindahkan file website yang telah kita buat di localhost ke Web Hosting agar bisa dibuka di Internet.
4. Cara membuat website selanjutnya adalah kita harus mengetes webiste yang telah kita simpan dan memerika apakah masih ada bagian-bagian yang eror. Langkah ini diperlukan agar tidak ada kesalahan saat kita memperkenalkan website yang kita miliki.
5. Langkah terakhir dalam cara membuat website adalah mempromosikan website yang telah kita buat. Tentunya untuk melakukan hal tersebut kita bisa melakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan sharing di sosial media seperti Facebook maupun Twitter.
 
Nah dari Tips'' yg sudah saya berikan Semoga bermanfaat bagi Kalian Semua yg ingin belajar untuk membuat Website dan satu lagi jangan Pantang menyerah...!

NB: Website pasti bayar karena Itu saya lebih memilih Blog dari pada Website tetapi Lama ter-index oleh Google ...!

Mohon Meninggalkan Komentar Di pos komentar Jika Postingan kali ini bermanfaat bagi anda And jangan Lupa Follow Ya...! agar kalian Pinter tentang Kompute..!

0 comments:

Post a Comment

Followers